KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

GRC LISTPLANG CV. ASSIRY ART MENAMBAH MEGAH DETAIL BANGUNAN

CV. Assiry Art, 05 Juli 2020



Dalam arstitektur, terdapat istilah lisplang. Apa itu lisplang? Lisplang adalah lis atau tepi atap bangunan yang dirancang untuk memperindah bangunan dan menyembunyikan struktur atap sehingga memberikan kesan lebih rapi dan menawan. Manfaat lain dari lisplang adalah untuk berfungsi untuk melindungi tepi struktur atap dari  hujan dan panas.



Salah satu cara untuk menambah keindahan fasad atau tampilan masjid adalah dengan memasang lisplang. Lisplang bermanfaat untuk melengkapi bagian ujung atap masjid agar lebih estetik. Terdapat berbagai jenis bahan lisplang untuk kaligrafi, seperti lisplang kayu, beton, metal, dan GRC, namun yang kami sarankan adalah lisplang GRC. Lisplang GRC memiliki berbagai keunggulan dibandingkan lisplang dengan material lainnya. GRC sendiri banyak digunakan oleh CV Assiry Art sebagai komponen utama dalam membuat ornamen-ornamen, seperti kaligrafi, kubah, menara masjid, dan lainnya.

Kami merekomendasikan menggunakan GRC karena harga GRC lisplang tidak terlalu mahal, namun  berkualitas dan memiliki usia panjang karena tahan api dan cuaca.  Selain itu, proses pengerjaan pun cenderung lebih cepat. Motif pun dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan karena dengan material GRC, motif yang dirancang dapat lebih variatif dan detail motif lebih sempurna. Hal ini disebabkan karena bahan GRC lebih fleksibel dibandingkan dengan beton dan lainnya, jika menginkan motif tradisional seperti ukiran kayu pun dapat dilakukan menggunakan GRC ini.
Keunggulan lainnya dari lisplang GRC adalah harga ekonomis, ringan, instalasi lebih ceoat dibandingkan lisplang bahan lainnya sehingga tentu saja akan mengurangi biaya pengerjaan, selain itu proses pengecatan lisplang GRC lebih cepat dan ekonomis karena tidak memerlukan proses plamir terlebih dahulu. Hal lain yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih bahan lisplang adalah perawatannya. Dengan memilih bahan GRC untuk lisplang, Anda tidak perlu repot untuk merawatnya karena GRC lisplang tidak memerlukan perawatan khusus. Bonusnya adalah masjid atau bangunan Anda akan lebih elegan dan rapi.
CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC, mahkota pilar GRC/ Kuningan tempa dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.


Jika anda berkebutuhan terkait GRC Menara, Kubah GRC, tembaga/kuningan, plafon galvalum, GRC Krawangan dan masif, Kaligrafi dll yang murah dan Profesional:
Info pemesanan CV.Assiry Art CP/WA: 0857 1222 38 22.
Email: Assirykaligrafi@gmail.com