KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KONSEP HUNIAN KLASIK DENGAN PENGAPLIKASIAN GRC MOTIF KLASIK ALA ASSIRY ART

CV. Assiry Art, 13 Juli 2020



Walaupun desain gaya hunian modern sangat berkembang pesat, tak membuat desain rumah klasik kehilangan penggemarnya. Bahkan, masih banyak orang yang masih memilih untuk menerapkan desain rumah klasik sebagai identitas dan karakter rumah mereka. Namun, banyak juga yang menggunakan gaya desain rumah klasik yang lebih disederhanakan untuk mengikuti tren yang ada. Tujuannya supaya kesan hangat dan intim di kalangan penghuni rumah tetap bisa hadir di tempat itu.

Desain hunian klasik biasanya merujuk pada model-model bangunan arstektur klasik Yunani maupun Romawi kuno. Pemilihan pilar-pilar besar, detail ornament yang rumit, jendela yang lebar dan tinggi, panel cekung di langit-langit atau plafond, serta penambahan detail makara rumit pada tiang-tiang rumah.

Nah, bagi anda yang masih bingung ketika ingin mewujudkan mimpi mempunyai hunian yang klasik, anda datang ke tempat yang tepat. Kami CV. Assiry Art juga memiliki segudang pengalaman menangani proyek pembuatan hunian maupun masjid dengan desain klasik. Dengan penambahan GRC motif klasik dibagian fasad, plafond, maupun tiang rumah maka terciptalah hunian impian anda yang megah dan elegan. Berikut kami sertakan gambar proyek yang telah kami kerjakan:













Sungguh menawan bukan? Apalagi ditambah dengan finishing cat warna putih maupun gold, hunian anda akan benar-benar menjelma megah dan mewah. Tidak hanya rumah saja yang kami kerjakan, masjid dengan desain klasik pun bisa kami wujudkan. Seperti contoh Masjid Sultan Ahmed yang pernah menjadi pusat pemerintahan Konstantinopel pada zama kerajaan Bizantium. Dinamakan sebagai The Blue Mosque karena enam buah kubah yang  terdapat pada masjid ini akan menampilkan rona kebiruan apabila terkena cahaya.


CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC, mahkota pilar GRC/ Kuningan tempa dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

CV.ASSIRY ART
www.assirygrckubah.com
www.grcassiryart.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com
0857 1222 38 22