KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

MEMPERCANTIK PLAFON KUBAH DENGAN SENTUHAN MOTIF AWAN

CV. Assiry Art, 09 Juli 2020



Kubah adalah bagian central dari sebuah masjid. Biasanya untuk memperindah interior masjid, plafon kubah tidak hanya dihias dengan kaligrafi arab, motif maroko, motif Arabian, dan abstrak, tetapi juga bisa diaplikasikan hiasan motif awan. Penasaran kan bagaimana? Yuk kita lihat plafon kubah motif awan karya Assiry Art!







Bagus-bagus kan? Nah kalau kita cermati, motif awan pada plafon kubah tersebut memberikan kesan natural, megah dan luas. Jamaah serasa benar-benar sedang beribadah di alam terbuka yang menjadikan mereka semakin tenang dan khusyuk.

CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC, mahkota pilar GRC/ Kuningan tempa dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Jika anda berkebutuhan dengan produk CV. Assiry Art, silahkan hubungi kami di 0857 1222 38 22. Atau bisa mengunjungi website kami untuk melihat koleksi karya-karya kami di www.assirygrckubah.com atau www.grcassiryart.com. insyaAllah amanah dan professional.