KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

PROGRESS SEMENTARA MOTIF KUBAH DIAMETER 11 METER MASJID BAITURRAHMAN, BATANG, ASSIRY ART

CV. Assiry Art, 09 Juli 2020




Menghias kubah masjid dengan sentuhan kaligrafi adalah hal yang banyak orang lakukan saat ini untuk menambah keindahan interior masjid. Kaligrafi kubah merupakan pekerjaan yang sering kami kerjakan beberapa saat ini. Sebagai contoh yang teranyar akan kami tunjukkan progress pengerjaan kaligrafi kubah dengan motif Asma’ul Husna Masjid Baiturrahman Batang, Jawa Tengah. Nampak sudah beberapa lafadz nama suci Allah telah digoreskan disana. Bisa dilihat perpaduan warna yang apik dan dinamis dipadu dengan goresan kaligrafi yang manis. Sungguh indah dan memukau mata. Tidak diragukan lagi hal itu tercipta karena teamwork CV. Assiry Art yang kami terjunkan untuk setiap proyek yang kami kerjakan telah memiliki jam terbang yang tinggi dan handal dibidangnya. Cat yang kami gunakan pun kualitas super dengan hasil akhir elegan yaitu acrylic emultion dengan system coating atau laminasi agar tahan terhadap cuaca.



Adapun biaya jasa pembuatan dekorasi kubah masjid sangat tergantung dari ukuran dan tingkat kerumitan dari konsep desain yang diinginkan. Misalnya desain motif ornamen kubah dengan kaligrafi full tentu akan berbeda harganya dibanding tanpa motif ornamen. Atau motif awan full tanpa kaligrafi atau dengan kaligrafi, akan sangat mempengaruhi harga. Demikian juga ukuran diameter kubah tersebut, karena semakin besar ukuran kubah, akan semakin rumit dan tentunya memakan waktu lebih lama.

Jika diperlukan survey, tim kami siap terjun ke lokasi dengan biaya survey yang dibebankan kepada konsumen (biaya survey tergantung lokasi masjid). Bisa dicek krya-karya kaligrafi kubah kami di website CV. Assiry Art di www.assirygrckubah.com atau www.grcassiryart.com. Atau jika ingin konsultasi langsung bisa hubungi nomor 0857 1222 38 22.

CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC, mahkota pilar GRC/ Kuningan tempa dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.