KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

SPESIALIS RANCANG BANGUN MASJID, GRC MENARA, ANEKA KUBAH & KALIGRAFI MASJID

CV. Assiry Art, 13 Juli 2020


PT. Assiry Bangun Seni Indonesia atau CV.Assiry Art adalah Kontraktor spesialis rancang bangun Masjid yang melayani jasa pembuatan Masjid hingga finish. Juga melayani pembuatan & pemasangan: Kubah GRC, Menara GRC, Ornamen GRC, plafon GRC, masif maupun kerawangan.
Juga melayani jasa pembuatan kaligrafi kubah, kaligrafi dinding, mihrab Masjid, ukir kaligrafi dan lainnya dengan berbagai media dan bahan seperti: kuningan, tembaga, fiber glass, kayu, kaca dll.
Karya -karya Assiry Art tersebar diseluruh pelosok nusantara dan juga mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Brunae Darussalam, Thailand, USA , Pakistan. 
Prestasi yang pernah diraih tim Assiry Art dalam bidang kaligrafi:
🏆1. Juara 1 dan Juara Nominasi Kaligrafi Internasional mulai tahun 2012 - 2017
🏆2. Juara 1 Kaligrafi ASEAN mulai tahun 2002 - 2017.
🏆3.Juara 1 Kaligrafi Nasional 2003.
Terimakasih atas kepercayaannya kepada kami sehingga mampu bertahan dan terus didepan sejak th.2000 CV. Assiry Art didirikan. Pelayanan yang prima dengan mengutamakan kualitas dan amanah adalah tujuan kami.
Untuk melihat karya -karya Assiry Art lainnya bisa Kunjungi di website resmi perusahaan kami:
💢www.assirykaligrafimasjid.com
💢www.grcassiryart.com
💢Assiry Art Channel Youtube
💢PSKQ TV Youtube
Anda bisa menonton salah satu karya Masjid dari mulai rancang bangun hingga finishing karya kami, sangat indah dan elegan. 💗Klik: Assiry Art Channel https://youtu.be/vdxVT-4Lr1U
_______________
🏭PT.ASSIRY GROUP
Kantor Pusat :
Alamat : Kampung Kaligrafi Pesantren Seni Kaligrafi PSKQ dan Tahfidz Kudus, Jalan Purwodadi KM 13 RT.03 RW.01, Desa/Kelurahan Undaan Lor, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, Propinsi Jawa Tengah (Kode Pos 59372)
=======
👨‍🏫HP/WA: (IM3) 0857 1222 3822, (Simpati) 0821 3562 2053
email : assirykaligrafi@gmail.com