KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

EKSEKUSI PENGERJAAN KALIGRAFI KUBAH & LISPLANG DINDING MASJID BAITURRAHIM, GUNUNG ANYAR SURABAYA

 Assiry Art, 18 Agustus 2020





Umumnya masjid selalu direpresentasikan melalui kubah Kubah menjadi salah satu elemen yang menambah kemegah dan keindah sebuah masjid. Sebagai tim yang berkompeten dibidang kontraktor spesialis rancang bangunan masjid, kubah GRC dan menara GRC Assiry Art selalu menghasilkan karya yang fenomenal. 

Berbagai  karya fenomenal hasil tim Assiry Art kini sudah tak terhitung lagi di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Kali ini Cv. Assiry Art dipercaya dalam pengerjaan Kaligrafi Kubah & Lisplang Dinding Masjid Baiturrahim, Gunung Anyar Surabaya. Saat ini Team Assiry Art sedang persiapan eksekusi pengerjaan kaligrafi kubah dan kaligrafi lisplang dinding untuk Masjid Baiturrahim Gunung Anyar Tengah Surabaya (17/8).

CV. Assiry Group atau Assiry Art. sebagai kontraktor spesialis rancang bangunan masjid, kubah GRC dan menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura, dan sebagainya.

CV. Assiry Art terdiri dari tim yang solid dan ahli di bidangnya mampu mewujudkan keinginan customer terkait warna, desain, dan motif/ornamen yang diinginkan.
Mengapa harus memilih CV. Assiry Art? Karena..
-          Memberikan garansi penuh,
-          Dikerjakan oleh tim profesional,
-          Finishing karya yang detail,
-          Kehalusan karya, dan 
-          Tahan lama.

Info pemesanan :
0857 1222 3822 (Pak Assiry)
assirykaligrafi@gmail.com 
website : 
- http://www.assirykaligrafimasjid.com/
- http://grcassiryart.com/