KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

PENAMPAKAN MASJID BESAR CIPARAY, BANDUNG KARYA ASSIRY ART, 2020/2021

8 Februari 2021



Pekerjaan full interior dan eksterior GRC Masjid Besar Ciparay, Bandung mulai dari 4 Menara GRC, 1 Kubah GRC dan interior Kerawangan GRC dan masif dinding GRC, Listplang GRC, Profil GRC, Kaligrafi plafon Kubah GRC Timbul, dan assesoris lainnya dikerjakan seluruhnya pada Masjid Besar Ciparay, Bandung dengan konsep maroko lantai 3 tersebut oleh PT.Assiry Group dalam waktu kurang lebih 9 bulan.

Akhir Desember 2020 pemasangan GRC karya Assiry Art selesai dengan dengan revisi pemasangan grc full dan finishing selesai pada bulan Januari 2021.

Selanjutnya pekerjaan pengecatan warna polos putih tulang kombinasi biru toska dam abu-abu dari GRC karya Assiry Art yang sudah terpasang tersebut dilanjutkan oleh PT.GSP Aa Gym Bandung dan teamnya sampai finishing total selesai pada Januari 2021.

Alhamdulillah kami ikut senang dan bangga telah menjadi bagian dari proses pembangunan Masjid Besar Ciparay, Bandung dengan seluruh panel-panel GRC tersebut adalah mutlak hak cipta karya Assiry Art yang megah dan cantik.

Assiry Art adalah Kontraktor rancang bangun Masjid dan kaligrafi terbaik di Indonesia.

Muhammad Assiry
Dirut Assiry Art.