KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

Kaligrafi Lukis Kanvas

Selain kaligrafi dinding masjid, kaligrafi kanvas juga sangat diminati, karena bisa dipasang di rumah, di ruang tamu, kamar dan di sudut-sudut rumah yang lain. Sentuhan-sentuhan artistik kami akan membuat rumah anda semakin adem. Kami menerima pesanan ayat ataupun hadits ataupun kata-kata mutiara sesuai keinginan anda.


Untuk lebih jelasnya, silahkan hubung kami di 0857 1222 3822 (Assiry), silahkan anda telpon atau sms, maka kami akan segera menghubungi anda.

Untuk jasa kaligrafi yang lain, silahkan klik pada menu yang ada di sebelah kanan,  terimakasih, berikut di bawah ini adalah contoh hasil pengerjaan kaligrafi lukis kanvas, (klik pada gambar untuk memperbesar tampilan)




Keterangan :
Foto-foto karya di atas adalah murni hasil karya tangan kami, jika anda mendapati foto karya kami yang persis seperti foto di atas di tempat lain (selain web assiry group), maka kami pastikan bahwa itu bukan karya mereka.
Kami yakin, bahwa anda juga seorang yang bijak, yang bisa menghargai orisinalitas karya anak bangsa dan tidak mendukung budaya plagiat agar seniman di Indonesia ini semakin kreatif dan bisa eksis di mata dunia.
Klaim ini resmi dan dapat dipertanggungjawabkan secara agama, moral maupun hukum yang berlaku di Indonesia

HOME - PROFIL - ALBUM KARYA - PORTOFOLIO - TESTIMONI KONTAK