KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

Kaligrafi Timbul (Kuningan, Stainless, dll)

Berbeda dengan kaligrafi dinding, kaligrafi timbul akan lebih terlihat elegan. Kaligrafi timbul bahan logam (kuningan/stainles/galvanil) dengan dimensi ketebalan sekitar 2 cm biayanya Rp. 2 juta/meter lari dengan ketentuan tinggi huruf maksimal 40 cm. Jika lebih dari 40 cm, maka biayanya adalah Rp 500,-/cm2 dengan rumus: panjang x lebar x Rp 500,-. Contoh: 50 x 100 x 500= Rp. 2.500.000,-

Kaligrafi timbul bahan fiberglass mulai dari Rp. 1.500.000/meter lari dengan dimensi ketebalan sekitar 1 s/d 2 cm.

Kaligrafi timbul bahan beton GRC biayanya mulai dari Rp. 1.500.000/meter lari dengan dimensi ketebalan sekitar 8 s/d 13 cm dengan ketentuan lebar maksimal 50 cm.

Kaligrafi atau ornamen semen timbul mulai dari Rp 500.000,-meter lari. Pengerjaan dilakukan di lokasi karena harus dicetak langsung pada dinding. Berbeda dengan GRC atau fiberglass yang proses pengerjaannya dilakukan di workshop kami, lalu kemudian dipasang di dinding setelah selesai dibuat. Jenis kaligrafi ini harus dicetak langsung pada dinding menggunakan cetakan khusus yang kami buat di lokasi atau di workshop kami.

Untuk lebih jelasnya, silahkan hubung kami di 0857 1222 3822 (Assiry), silahkan anda telpon atau sms, maka kami akan segera menghubungi anda.

Untuk jasa kaligrafi yang lain, silahkan klik pada menu yang ada di sebelah kanan,  terimakasih, berikut di bawah ini adalah contoh hasil pengerjaan kaligrafi timbul 3 dimensi, (klik pada gambar untuk memperbesar tampilan)





 



 

 

 

  

 

 
Keterangan :
Foto-foto karya di atas adalah murni hasil karya tangan kami, jika anda mendapati foto karya kami yang persis seperti foto di atas di tempat lain (selain web assiry group), maka kami pastikan bahwa itu bukan karya mereka. 
Kami yakin, bahwa anda juga seorang yang bijak, yang bisa menghargai orisinalitas karya anak bangsa dan tidak mendukung budaya plagiat agar seniman di Indonesia ini semakin kreatif dan bisa eksis di mata dunia.
Klaim ini resmi dan dapat dipertanggungjawabkan secara agama, moral maupun hukum yang berlaku di Indones