KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

MOTIF PANEL GRC KRAWANGAN



Muhammad Assiry, 8 Juli 2017








Panel GRC krawangan mempuyai keuntungan selain kuat akan tetapi lebih ringan dari bobot beton cor natural. Beberapa keuntungan lain adalah panel GRC (Glassfibre Reinforced Concrete ) sangat fleksibel untuk di bentuk sesuai desain yang diinginkan konsumen. Berbeda dengan beton natural, panel GRC adalah beton yang diperkuat dengan serat fiberglass yang sekaligus membuat bobotnya menjadi lebih ringan namun tetap kuat dan tahan cuaca sehingga bisa diaplikasikan sebagai ornamen interior dan eksterior.




Untuk keperluan bangunan masjid, keindahan bentuk arsitektur bangunan beserta desain ornamen dekoratif Islami sangatlah penting untuk dipertimbangkan, panel GRC kerawangan adalah salah satu pilihannya. Setelah produk panel GRC krawangan selesai tahap produksi, anda hanya tinggal memasangnya semudah anda memasang gawang/kusen di bangunan rumah anda. Panel GRC juga mudah dirawat seperti halnya material beton biasa.

Panel GRC krawangan bisa disesuaikan bentuknya sesuai selera dari pemesan, baik itu desain dari anda ataupun sekedar meminta kami untuk memberikan beberapa alternatif desain ornamen islami yang bisa anda setujui setelah tahap desain selesai. Berikut kami mencoba memberikan beberapa contoh model/desain panel GRC kerawangan yang ada untuk bisa dijadikan pilihan kepada anda.