KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

MENARA GRC JAKARTA (ASSIRY ART: 0857 1222 38 22)

Assiry Art , 11 April 2018


CV.Assiry Art menerima order pengerjaan menara masjid berbahan GRC. Produk yang tipis, kuat, lebih ringan serta fleksibel mengikuti trend motif dan ornamen Menara Masjid Nabawi atau sesuai selera.
Kami Perusahaan Kontraktor yang tidak hanya fokus pada kaligrafi dan ornamen islami tetapi juga melebarkan sayap dengan juga ahli mengerjakan Menara GRC, Kubah GRC, Kubah dan Menara dari bahan Kuningan atau tembaga. CV.Assiry Art sudah eksis mulai tahun 1997 bergerak dibidang seni dekorasi arsitektur Islam dan Kaligrafi profesional.
Tren gaya desain minimalis tidak menghilangkan esensi dari komponen arsitektur islam, dimana menara merupakan salah satu komponen yang tak terpisahkan dalam rancang bangun sebuah masjid selain dari pada kubah.
Ini salah satu proses kreatifkami dari mulai membuat rancang desain Menara sekaligus tahap eksekusi pemasangannya. Semua dikerjakan dengan rapi dan dengan hasil yang maksimal.
=====================================
Ket. Gambar: 
Dokumentasi Pekerjaan Menara GRC 23 meter dari dak lantai 2 di Masjid Sirojul Huda Menteng Jakarta Pusat Karya CV.Assiry Art yang selesai dikerjakan pada bulan akhir bulan Maret 2018.
Butuh waktu 2.5 bulan untuk mengerjakan Menara GRC tersebut. Alhamdulillah memuaskan.