KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KUBAH GRC KARYA ASSIRY ART YANG MEGAH NAN INDAH

Assiry art, 17 Juli 2018




CV. Assiry Art adalah perusahaan yang bergerak spesialis di bidang pembuatan dan pemasangan teknis GRC (Glassfiber Reinforced Cement) yang sudah profesional dibidangnya.
Dengan team work dan tenaga engineer yang berpengalaman sehingga mampu mengapilkasikan detail sesuai dengan keinginan konsumen yang terdiri dari Pengurus DKM Masjid atau untuk keb7tuhan rumah klasik bergaya romawi.
Dengan segudang pengalaman di bidang konstruksi dan permintaan pasar, CV.Assiry Art berhasil memposisikan diri di bidang pembuatan dan peng-aplikasian molding GRC dan secara profesional. Karya - karya Kubah GRC CV.Assiry Art tersebar diberbagai pelosok daerah di Indonesia. Jenis-jenis GRC yang biasa kami aplikasikan seperti: Kubah GRC, Menara Masjid GRC, List Plank, Loster (Kerawangan),Masif GRC, Kaligrafi GRC, Mahkota GRC, Tiang GRC, dan banyak yang lainnya. Singkatnya CV.Assiry Art mengcover semua struktur bangunan yang masih mentah disulap menjadi indah menggunakan panel dan cetakan GRC sesuai selera yang diinginkan. Disamping lebih murah karya GRC Assiry juga bergaransi perawatan sampai 10 tahun.
Pelayanan dan penanganan projek-projek konsumen Kubah GRC menerapkan cara kerja rapi dan terukur. Konsultasi dengan melakukan survey (untuk mendapatkan informasi detail keinginan konsumen), melakukan perancangan (desain), pengaturan komposisi bahan serta teknis molding, dan melakukan pengujian sebelum pekerjaan implementasi dilaksanakan. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan kualitas yang baik dan sesuai dengan permintaan konsumen.
Kubah masjid menggunakan sistem GRC ini banyak diminati karena memiliki keunggulan: kemudahan dalam pembuatan detail ornamen yang rumit, bobot yang lebih ringan dibanding beton konvensional, daya tahan yang baik terhadap kerusakan akibat faktor cuaca - korosi jamur - abrasi, cepat dalam pengaplikasian, dan biayanya yang relatif murah.
Setelah pemasangan panel kubah dan finishing biasanya kami memberikan sentuhan akhir kaligrafi dan motif ornamen sesuai permintaan konsumen di dalam kubah GRC tersebut. Menambah suasana Interior Masjid menjadi lebih religius. CV.Assiry Art terus berkomitmen melayani pembangunan dan menebarkan virus keindahan Seni Islami yang adiluhung dimanapun berada.
CV.Assiry Art melayani jasa Kaligrafi Masjid, Kaligrafi dinding masjid, Kaligrafi Kubah Masjid, Kaligrafi Interior Masjid, Kaligrafi Tulis Al Quran 30 Juz, Kaligrafi Model Masjid Nabawi, Kaligrafi GRC, Kerawangan GRC, Menara GRC, Lukisan Kaligrafi, Kaligrafi ukir, Kaligrafi stainless, Kaligrafi Kuningan, Kaligrafi Perak, Kaligrafi Plat Tembaga, Kubah GRC, Menara GRC, Kaligrafi Lisplang, Kaligrafi Tembok, Kaligrafi Mihrab, Landscape dan Taman kolam, Kaligrafi 3D (Sculpture), Arsitektur rancang bangun, Gazebo dll.