KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

DESAIN MENARA GRC MINIMALIS ASSIRY ART

Assiry Art, 29 September 2018







Kami sangat berpengalaman di bidang GRC sejak 1998 dan terus mengikuti kebutuhan desain rumah dan bangunan yang juga terus berkembang, dengan GRC bentuk plafon, krawangan, hiasan dinding, kubah, menara dan lainya bisa dibentuk menyesuaikan dengan desain dari anda atau juga kami bisa mengajukan desain untuk kebutuhan GRC anda.

Tampak desain minimalis Menara GRC untuk Masjid Muko-Muko Bengkulu karya CV.Assiry Art.
Banyak model dan bentuk menara GRC yang sudah kami kerjakan. Hampir rata-rata terinspirasi dan meniru dari bentuk menara Masjid Nabawi. Namun tidak nenutup kemungkinan kami juga membuatkan konsep dan desain dengan model dan bentuk minimalis yang simple sesuai selera customer tetapi tetap artistik dan elegan.


Dengan bahan GRC kami bisa membuat berbagai bentuk motif bunga, atau motif minimalis dengan ukuran dan bentuk yang sama jika diperlukan, karena kami menggunakan sistem cetakan, jadi ukuran GRC bisa mengikuti ukuran lokasi dengan bentuk dan motif sesuai permintaan customer
Kenapa menggunakan GRC produk CV.Assiry Art ?

- Bentuk lebih variatif.
- Lebih Ringan.
- Tahan Terhadap Cuaca.
- Pemasangan lebih Cepat.
- Ukuran bisa menyesuaikan lokasi.

Apa saja yang bisa kami buat dengan GRC ?
- Kubah/Dome (Polos & Motif), Menara, Ceilling/Plafon (Polos & Motif), Cover Coloumb, Listplank ( Polos & Motif), Clading, Dinding ( Polos & Motif), Kongliong, Roster/Kerawangan, List Profil, Konsul, Sopi-sopi, Pot BungaTalang, Ornamen, Canopi, Juga Mengerjakan GRC Board, Kalsiplank Polos dan Motif Kayu Jati dll.