KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

CV.ASSIRY ART KONTRAKTOR KUBAH TERBAIK DI NUSANTARA

Assiry Art, 01 November 2018







CV.Assiry Art adalah salah satu  kontraktor bangunan masjid yang terbaik di Indonesia. kami melayani jasa pembuatan dan pemasangan Kubah dan Menara masjid. Bangunan masjid yang sering dipercayakan kepada kami antara lain: kubah grc, kubah enamel, kubah galvalum, kubah tembaga/kuningan, menara grc, menara grc, ornamen grc, plafon grc dan produk- produk lain berbahan grc baik grc masif maupun krawangan.

Selain produk-produk di atas kami juga melayani pembuatan kaligrafi dari berbagai macam media. contohnya kaligrafi masjid, kaligrafi 3D, kaligrafi kuningan, kaligrafi timbul, kaligrafi kanvas, kaligrafi kubah, kaligrafi dinding, kaligrafi grc, kaligrafi ukir, kaligrafi mihrab masjid dan lain-lain baik interior maupun eksterior.

Mengapa harus memilih Assiry Art?
1. Assiry Art lebih mengutamakan kualitas produk yang kami buat sehingga produk tersebut tahan lama dan tidak mudah keropos, jamuran dan warna yang cepat luntur.Banyak sekali kontraktor yang menawari dengan harga yang murah tetapi kurang memperhatikan kualitas produk. Akibatnya akan merugikan konsumen itu sendiri.

2. Assiry Art memberikan yang terbaik kepada konsumen, setiap produk yang dibuat team Assiry Art sesuai dengan keinginan/permintaan konsumen. Dan kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

3. Assiry Art telah banyak dipercaya menghiasi masjid-masjid diseluruh wilayah nusantara bahkan kepelosok-pelosok sekalipun.

Jadi, jangan diragukan lagi produk dan karya kami. Kami selalu memberikan pelayanan yang prima serta mengutamakan kualitas. Terimakasih yang memberi kepercayaan kepada kami sehingga kami masih bertahan dan berkembang dan yang terpenting kami selau eksis didunia arsitektur masjid.

Untuk melihat produk dan karya kami atau ingin melakukan pemesanan Anda bisa mengunjungi website resmi kami lainnya yaitu:

info pemesanan:
HP/WA: (IM3) 0857 1222 3822, 
              (Simpati) 0821 3562 2053