KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

PENGECEKAN PERLENGKAPAN KERJA ASSIRY ART

Assiry Art, 13 Agustus 2020



Setelah prosedur pengerjaan disepakati, alat sebagai unsur terpenting pengerjaan perlu kiranya dilakukan pengecekan terlebih dahulu. Setiap pekerjaan pastinya mengenal K3 (keamanan, keseehatan, dan keselamatan kerja). Sedangkan  jasa kotruksi dalam pengerjaan akan berjalan lancar dan mudah jika alat yang digunakan mewadahi dan berkualitas. Assiry Art yang merupakan perusahaan jasa kontruksi yang dikenal positif di kalangan masyarakat juga tak lupa melakukan pengecekan.

Menjelaskan hal tesebut, pemilik Assiry Art Muhammad Assiry mengatakan, harus ada pengecekan dan kontrol pada seluruh alat-alat. “Semoga membantu kelancaran pekerjaan Assiry Art dalam visi misi menebarkan arsitektur islam modern dan virus keindahan kaligrafi multidimensi dan media di manapun berada.

 Pengecekan dilakukan sekitar 50 buah alat yang akan dipakai daa proyek arsitektur islami karya Assiry Art yang saat ini sudah mengerjakan pilihan proyek yang tersebar di Indonesia. Salah satu alat yang dicek yaitu Alat cutting bosch besi galvanis untuk kerangka kubah serta besi siku untuk menara GRC dan kerangka masif GRC ini sangat banyak dibutuhkan Assiry Art.

 Assiry Art sendiri melayani seluruh permitaan terkait jasa kontrektor atau karya seni.

PT. Assiry Art sudah mengepakkan sayapnya ke berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

Untuk melihat karya-karya kami silahkan kunjungi website resmi kami:

www.assiryart.com

www.assirykaligrafimasjid.com

www.assirykerajinankaligrafi.com

www.grcassiryart.com

 

Info Pemesanan:

Email: Assirykaligrafi@gmail.com

Hp/WA: - 0857 1222 3822

              - 0821 3562 2053