KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

Jasa Pembuatan Rumah Kayu Terpercaya dan Desain Terbaru | CV Assiry Art/ PT Assiry Group

 Assiry Art, 24 November 2020




Jasa pembuatan rumah kayu terbaik. Jasa pembuatan rumah kayu profesional dan handal. 

Tentang Rumah Kayu

Rumah kayu merupakan rumah yang dibangun dengan menggunakan kayu. Masyarakat juga menyebutnya sebagai rumah tradisonal. Menanggapi hal itu, kini keberadaan rumah kayu sudah berkembang pesat. Beberapa desain rumah kayu bahkan sudah disesuaikan dengan gaya kontemporer dan gaya bangunan kekinian.

Terbilang salah satu gaya bagunan yang sudah ada sejak dulu, keberadan rumah kayu memiliki kesan sendiri seperti unik, alami, dan elegan. Meski terbilang cukup sederhana, rumah kayu tergolong tidak murah. Hal itu karena  keberadan bahan kayu yang mulai langka. 

Anda mencari jasa pembangunan rumah yang menawarkan banyak kelebihan? 

CV. Assiry Art/ PT. Assiry Group jasa pembuatan tumah kayu profesional. Berpengalaman dibidang ini dan selalu menggunakan bahan pilihan kami selalu menghadirkan hasil maskimal dan memuaskan. Dalam permintaan layanan pembuatan rumah kayu kami melayani ke berbagai wilayah di Indonesia. 

CV. Assiry Art/ PT. Assiry Group melayani jasa Kaligrafi Masjid, Kaligrafi dinding masjid, Kaligrafi Kubah Masjid, Kaligrafi Interior Masjid, Kaligrafi Tulis Al Quran 30 Juz, Kaligrafi Model Masjid Nabawi, Kaligrafi GRC, Kerawangan GRC, Menara GRC, Lukisan Kaligrafi, Kaligrafi ukir, Kaligrafi stainless, Kaligrafi Kuningan, Kaligrafi Perak, Kaligrafi Plat Tembaga, Kubah GRC, Menara GRC, Kaligrafi Lisplang, Kaligrafi Tembok, Kaligrafi Mihrab, Landscape dan Taman kolam, Kaligrafi 3D (Sculpture), Arsitektur rancang bangun, Gazebo, Rumah Kayu, dll.

Keunggulan Jasa Kami:

  1. Desain fleksibel,
  2. Detail dan Spesifikasi Bangunan Yang Jelas dan Transparan, 
  3. Tim profesional dan berpengalaman,
  4. Kualitas Pekerjaan yang Baik, 
  5. Harga Terjangkau, 
  6. Free konsultasi, dan
  7. Bergaransi. 

Kami memberikan tawaran dengan harga terbaik dan kualitas terbaik. Penasaran tentang sistem kerja kami. Langsung saja hubungi layanan kami.

Workshop :
Jl. Purwodadi KM 13 RT. 03 / RW. 01, Ds. Undaan Lor, Kec. Undaan, Kab. Kudus, Jawa Tengah, Indonesia

SMS/ Telp./ Whatsapp :
1. IM3 – Indosat : 0857 1222 3822
2. SIMPATI – Telkomsel : 0821 3562 2053
3. Email : assirykaligrafi@gmail.com