KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KUBAH MASJID GRC KARYA ASSIRY ART

Assiry art, 30 Agustus 2018







Belakangan ini ornament masjid berbahan GRC sedang naik daun karena bisa di desain sesuai keinginan dengan warna yang menarik. CV.Assiry Art telah melayani pembuatan kubah masjid hingga menara hampir menyeluruh di wilayah Indonesia.
Desain masjid yang indah dengan tetap memberikan kesan religius mampu menimbulkan rasa emosi positif bagi yang beribadah di dalamnya.Para Jamaah tentu sangat bergairah dalam beribadah di masjid karena merasa bangga memandang kubah masjid yang terpasang dengan apik.

CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Plafon fiber, Menara GRC, lanscape' Arsitektur Islami Rancang bangun dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, NTB, Pontianak, Bengkulu, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, NTT, NTB, Jayapura dan sebagainya.

Jika anda berkebutuhan terkait GRC Menara, Kubah GRC, tembaga/kuningan, plafon galvalum, GRC Krawangan dan masif, Kaligrafi dll yang murah dan Profesional:
Info pemesanan CV.Assiry Art CP/WA: 0857 1222 38 22.
www.assirygrckubah.com
www.grcassiryart.com
www.pesantrenkaligrafipskq.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com