KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

KALIGRAFI MASJID INDAH

Assiry art, 31 Agustus 2018















CV. Assiry Art adalah ahlinya mengerjakan kaligrafi pada berbagai bidang kubah, dinding Masjid, Mushola, Kantor, Rumah, dll, dengan mengkolaborasikan berbagai ornamentasi dan olahan cat acrylic emultion di perkuat lagi dengan coating agar warna tetap tahan terhadap cuaca. Berbagai bahan olahan kaligrafi yang kami kerjakan seperti dari bahan kuningan, tembaga, kayu, GRC, acrylic, kaca dan lainnya.

Jasa penulisan dan dekorasi kaligrafi mezanin / pada dinding masjid handmade atau cat manual yang kami tawarkan mulai dari harga Rp. 300.000 - Rp. 350.000 permeter lari, tinggi maksimal 60 cm (harga menyesuaikan tingkat kerumitan), ornament yang sederhana dan yang rumit sangat jelas berbeda dalam pengerjaannya dan tingkat kerumitan pada saat mengerjakannya, semakin rumit bentuk ornament maka semakin lama memakan waktu dalam pengerjaannya, maka dari itu harga bisa disesuaikan tergantung dari tingkat kerumitan ornamentasi / hiasan yang di inginkan.

Untuk harga kaligrafi hand made atau manual pada bagian mihrab masjid / tempat pengimaman mulai dari Rp. 450.000 - Rp. 550.00 permeter persegi 100 cm x 100 cm, (harga relatif atau menyesuaikan tingkat kerumitan dan penggunaan bahannya).

Karya-karya CV. assiry Art tersebar hampir di seluruh pelosok nusantara. Tenaga ahli kami adalah Alumni Pesantren Kaligrafi PSKQ Modern Kudus yang rata -rata berprestasi Nasional, ASEAN dan Internasional.