KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

PENGERJAAN KALIGRAFI KUBAH MASJID AL MUTTAQIN BANDUNG TELAH SELESAI

Assiry art, 4 September 2018






Hari ini Jumat 31 Agustus selesai sudah pekerjaan kaligrafi dan lisplang kaligrafi keliling full masjid. Tampak harmoni dan indah sesuai permintaan desain dari DKM Masjid Al Muttaqin yakni Bpk. Nandi yang akhir bulan ini insya Allah pulang dari menunaikan ibadah haji.
Seluruh DKM Masjid Al Muttaqin puas bahkan menawarkan mojang Bandung yang geulis agar team Assiry Art yang terdiri dari Para Santri Senior dan Pengajar PSKQ Modern yang masih menjomblo bisa melepaskan kejombloannya segera. Sayangnya mereka masih fokus belajar kaligrafi Terapan enterpreneur jadi terpaksa tawarannya ditolak secara halus.

Masjid Al Muttaqin beralamat di Jalan terusan sukarajin III no 25 RT 10 RW 08 kelurahan cikutra kecamatan cibeunying kidul ( samping GOR futsal UNWIM ).

CV.Assiry Art bersama Pskq Modern Kudus Jateng terus menebarkan virus keindahan kaligrafi yang menggetarkan jiwa di manapun berada.

CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC, mahkota pilar GRC/ Kuningan tempa dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

CV.ASSIRY ART
www.assirygrckubah.com
www.grcassiryart.com
Email: Assirykaligrafi@gmail.com
0857 1222 38 22