KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

ASSIRY ART TERUS MENGGEBRAK DENGAN TERUS BERKARYA KALIGRAFI

Muhammad Assiry, 2018



Dari waktu ke waktu hamparan ide, kreatifitas semoga oleh Allah senantiasa di-nurkan di dalam dada dan jiwa ini. Agar tidak hanya terus bisa menorehkan karya-karya spektakuler tetapi essensi sesungguhnya dalam setiap saya berkarya adalah memberikan jejak-jejak manfaat yang terus berkembang dan bisa dirasakan manfaatnya oleh semua pihak. Bukan untuk keunggulan dan kebanggaan prestasi semu dan kilaunya ego yang tak akan ada ujungnya.

Bagus atau tidak itu bukan ukuran nilai karya. Karena karya seni menjadi relatif dan tidak ternilai oleh apapun. Apalagi jika diciptakan oleh ketulusan dan kejernihan hati yang paling dalam akan membius luka dan nganga menjadi catatan sejarah yang terukir dengan torehan emas.

Mushaf Akbar Indonesia, ratusan karya di berbagai Masjid dan bahkan lukisan-lukisan kaligrafi yang tersebar dan terdokumentasi di setiap workshop kaligrafi yang saya ciptakan adalah percikan kecil kekuasaanNya yang tanpa batas itu. Ia meminjamkan sedikit keindahanNya yang tak terperi. Semoga Istiqamah Aamiin.
_______________________________
Dok.Ilustrasi: Pameran yang digelar di Selasar Utama Masjid Istiqlal, Jakarta, Rabu (22/2/2017) Pameran tersebut digelar dalam rangka Milad Masjid Istiqlal ke-39 tersebut menampilkan berbagai mushaf Al-Quran, kaligrafi terbesar di dunia karya Assiry Art dan Santri Pskq Modern Kudus Jateng, serta artefak kerajaan Islam di Nusantara