KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

PEMILIHAN CAT KUALITAS SUPER CV. ASSIRY ART

CV. Assiry Art, 20 April 2020

Seperti tag line kami, CV. Assiry Art selalu mengedepankan kualitas juga kepuasan client. Mulai dari bahan, tenaga ahli, desain, semua kami berikan dan usahakan yang terbaik. Material yang kami gunakan adalah material terbaik. Seperti halnya pemilihan cat. Kali ini yang sedang kami kerjakan adalah proyek Masjid Baiturrahim Kayen, Pati, Jawa Tengah. Pada tahap pengecatan 2 menara GRC setinggi 18 meter ini kami menggunakan cat merk Jotun.

Jotun Ultra Primer adalah primer berbahan dasar air sangat baik yang diformulasikan secara khusus untuk memberikan daya rekat yang sangat baik untuk daya tahan sistem cat premium yang lebih baik dan untuk mengatasi masalah umum pada dinding, seperti mengupas, mengelupas, pengkristalan, dan perubahan warna yang disebabkan oleh serangan alkali. Bahkan dapat digunakan pada permukaan dinding lama yang sedikit mengapur untuk pengecatan ulang.

 Baik digunakan sebagai dasar dari sistem pengecatan pada permukaan dinding baru yang kering dalam waktu 3 hari dengan ventilasi dan kondisi cuaca yang baik, di mana tingkat kelembaban dari beton segar di bawah 25% dan pH di bawah 11.
           
Cat Jotun ini juga Anti Efflorescence & Anti Perubahan Warna, diformulasikan tanpazat kimia berbahaya juga merupakan green product sesuai dengan sertifikasi Singapore Green Label.

Tunggu apalagi, percayakan proyek anda kepada kami. InsyaAllah amanah dan berkualitas. Untuk koleksi Masterpiece proyek-proyek yang telah kami kerjakan, silahkan klik website kami di www.kaligrafi-masjid.com atau fanpage kami CV.Assiry Art.
Mau bertanya dulu kami sangat welcome. Konsultasi budgetting dan design juga bisa.