KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

GRC KUBAH KARYA CV ASSIRY ART, PILIHAN TEPAT SETIAP SAAT

CV. Assiry Art, 06 Juli 2020


Kubah digunakan di berbagai bangunan tinggi, seperti istana, pusat perbelanjaan, teater, universitas atau villa yang terinspirasi arsitektur Turki atau Bizantium. Namun, penggunaan utamanya adalah dalam pembangunan masjid, yang merupakan 90% dari pemanfaatan kubah. Salah satu ciri masjid pada umumnya adalah memiliki kubah. Untuk pertimbangan sebelum membeli kubah masjid. Anda dapat memilih berbagai jenis kubah masjid, seperti:
1. Beton atau cor kubah
2. Kubah Stainless Steel
3. Warna Dekoratif Dome
4. Kubah Plafon Dekoratif
5. Panel Warna Kubah
6. Kubah GRC
7. Kubah Tembaga
8. Kubah Serat


Material yang kami sarankan dalam pembuatan kubah adalah bahan GRC. GRC sendiri material yang paling banyak diminati. GRC memberikan kemudahan kepada tim pekerja untuk mendesain rancangan apapun yang dapat dibuat dan diingnakan pelanggan. GRC dapat dibentuk untuk desain futuristik modern atau untuk mereplikasi motif bersejarah dan tradisional. Selain itu, GRC juga dapat dicat, bisa juga berwarna atau hanya dibiarkan dengan warna putih alami atau abu-abu, halus atau bertekstur seperti warna GRC aslinya.



Bahan GRC mengandung serat kaca tahan alkali modulus tinggi yang dapat membantu mengurangi retak dan meningkatkan daya tahan. GRC adalah bahan yang ideal untuk digunakan pada berbagai struktur atap, khususnya kubah masjid. GRC ini ringan tetapi tangguh, mudah diperbaiki dan tidak mudah terpengaruh oleh kondisi lingkungan. Selain itu, GRC dapat didesain seperti batu tulis, produk batu alam atau tanah liat tetapi tidak berat atau rapuh. CV Assiry Art sendiri telah berpengalaman dalam mendesain dan membuat kubah GRC, silakan hubungi kami untuk konsultasi desain, warna, dan ukuran kubah masjid.


CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC, mahkota pilar GRC/ Kuningan tempa dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.


Jika anda berkebutuhan terkait GRC Menara, Kubah GRC, tembaga/kuningan, plafon galvalum, GRC Krawangan dan masif, Kaligrafi dll yang murah dan Profesional:
Info pemesanan CV.Assiry Art CP/WA: 0857 1222 38 22.

Email: Assirykaligrafi@gmail.com