KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

MUSEUM KALIGRAFI INDONESIA & ASSIRY ART GALLERY, MIMPI BESAR SEORANG MUHAMMAD ASSIRY

CV. Assiry Art, 07 Juli 2020



Team Assiry Art sedang merenovasi fasad Museum Kaligrafi Indonesia & Assiry Art Gallery dengan motif ornamen GRC Masif yang akan di tempel full di tampak muka menggantikan batu marmer usang yang sebelumnya terpasang.
Mengganti motif GRC dengan corak ukir agar terlihat lebih harmoni dengan paduan ukir gebyok kudusan, sehingga menambah suasana makin lapang dan elegan.

Museum Kaligrafi Indonesia & Assiry Art Gallery adalah mimpi besar seorang Muhammad Assiry untuk menunjukkan pada dunia bahwa di dunia pernah ada seorang anak biasa yang berhasil menggapai mimpi menjadi seorang kaligrafer sukses yang tentunya berguna untuk banyak orang. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain, bukan? Kelak Museum Kaligrafi Indonesia & Assiry Art Gallery akan menjadi wadah bagi karya-karya para kaligrafer professional jebolan PSKQ Modern maupun dari luar PSKQ Modern. Akan menjadi wadah dimana dunia akan tahu bahwa ternyata di Indonesia banyak sekali kaligrafer bertalenta. Semoga Allah senantiasa memudahkan langkah Ustadz Muhammad Assiry untuk mewujudkan mimpi besarnya tersebut. Aamiin ya Robbl alamiin..
Semoga juga Allah segera mengangkat wabah COVID19 ini dari muka bumi dan manusia bisa mengambil banyak pelajaran dari pandemi ini. InsyaAllah segera kalau Covid19 sudah mulai mereda, launching Musum Kaligrafi Indonesia segera terlaksana.