KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

SATU LAGI PROYEK MENARA GRC DITANGANI CV.ASSIRY ART (MASJID AL HIDAYAH PATI)

CV. Assiry Art, 15 Juli 2020



Alhamdulillah..sekali lagi CV. Assiry Art dipercaya untuk menangani pengerjaan proyek dua buah menara untuk Masjid Jami' Al Hidayah, Rumasan, Mangunrekso, Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59174.
Menara Model Nabawi karya Assiry Art ini sangat diminati. Tercatat saat ini saja 10 menara model nabawi dengan ukuran tinggi berbeda sesuai pesanan tetapi bentuk dan desainnya sama yang dipesan oleh beberapa DKM dan Panitia pembangunan Masjid di berbagai daerah di Indonesia. Semoga Allah senantiasa memberikan kelancaran disetiap proyek yang kami kerjakan. Aamiin..
CV.Assiry art adalah perusahaan kontraktor yang yang menjadi rujukan dan mengawali spesialisasi bangunan atau arsitektur islami juga kaligrafi profesional yang berpengalaman sejak tahun 1997, sehingga dengan pengalaman yang kami miliki, kami siap mewujudkan bangunan dengan gaya desain islam, termasuk didalamnya menara, kubah, kaligrafi & pernak-pernik yang ada baik interior maupun eksterior bangunan.
CV. Assiry Art terus menebarkan virus keindahan kaligrafi dan bangunan bercorak Islam yang kental dimanapun berada. Kami akan terus berkarya dan berkreasi dengan pilihan desain menara yang sangat indah, kokoh dan tahan lama. Garansi produk menara GRC karya CV.Assiry Art hingga 10 tahun.

          CV.Assiry Art dan Pskq Modern Kudus Jateng terus menebarkan virus - virus kaligrafi dan Seni Rupa terapan yang mencakup banyak hal diantaranya arsitektur Islami dimana saja dan kapan saja. Semoga Allah senantiasa meridhoi langkah dan gerak kami untuk terus berkarya dan menaburkan keindahan. Amiiin.
Jika anda berkebutuhan terkait Produk-produk CV. Assiry Art
Info pemesanan CV.Assiry Art : 0857 1222 38 22
CV.Assiry Art adalah Kontraktor Kubah GRC dan Menara GRC yang sudah pengalaman di bidang ini. Kami melayani jasa kaligrafi kubah, Kaligrafi kuningan plat, kaligrafi ukir juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.
----------------------------------------
CV.ASSIRY ART