KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

Ornamen Dinding Kaligrafi Kubah Masjid


Kaligrafi Kubah Masjid - Penulisan kaligrafi dengan memberikan hiasan dekorasi ornamen pada dinding kubah Masjid adalah sebuah keahlian kami. Desain pada kubah Masjid dilakukan secara manual terlebih dahulu, kemudian setelah ornamen benar-benar bagus melalui campuran cat berkualitas kemudian kita akan tulis atau semprot pada dasar interior dinding yang melengkung. Tulisan kaligrafi kita ketahui banyak sekali model gambar huruf arab, namun kali ini berupa hiasan berwarna awan. Seperti banyak kita temukan pada masjid jamik di kota-kota besar contohnya di Surabaya, Bandung, Jakarta, Palembang, Banjar Masin, di Lombok dan lain sebagainya. Kadang ada kubah di hias sebagai ornamen paling utama.

Kaligrafi Dinding Masjid

Ornamen Masjid, Kaligrafi Masjid, Interior Dinding Masjid

Dalam islam menghias Masjid menggunakan tulisan kaligrafi seluruh ulama sepakat, jadi intinya boleh-boleh saja asalkan tidak mengurasi rasa kekhusyu'an dalam berjamaah. Kaligrafi kubah Masjid ini di hias dengan niat menambahkan kemegahan interior Masjid, seperti layaknya rumah kita apabila didalam ruangan di desain menurut keinginan otomatis kita akan betah tinggal berlama-lama di dalam rumah. Apalagi di tempel aneka macam foto kaligrafi islami, rasanya semakin menambah kesejukan hati melihat ayat-ayat suci al-quran dan pajangan foto-foto para ulama.

Kaligrafi Kubah Masjid, Lukisan Dinding Masjid, Penulis Kaligrafi

Lukisan Masjid, Kaligrafi Kubah Masjid, Kaligrafi Dinding, Interior Masjid

Ornamen Lukisan Dinding Kaligrafi Kubah Masjid

Ornamen di sebuah dinding adalah bagian interior paling penting, baik itu dirumah kantor tempat bekerja ataupun tempat ibadah kita sehari-hari. Kaligrafi kubah Masjid suatu lukisan jika dilihat dari jarak jauh seperti awan cerah, namun pada jarak dekat kecerahan akan sedikit pudar. Itu dikarenakan ketebatalan cat di dinding tidak sama, tehnik seperti ini memang bisa menampilkan lukisan indah dan menawan.

Silahkan apabila berminat untuk mendesain kaligrafi Kubah Masjid, hubungi team Imam Kaligrafer 2x24 jam nonstop. Apabila kami lagi dijalan atau sedang berkendara, tidak segera membalas pemesanan Anda harap maklum. Saya akan berusaha membalasnya secepat mungkin untuk melayani pesanan penulis kaligrafi Masjid yang akan di pesan. Jangan ragu serahkan kepada yang ahli dalam interior dinding agar nampak indah di pandang.