KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

MENARA & KUBAH GRC MURAH DI JAKARTA (ASSIRY ART :0857 1222 38 22)



CV. Assiry art sebagai produsen GRC panel terus berusaha megembangkan produk berbahan dasar GRC, seperti halnya sekarang ini membuat menara dengan berbahan dasar GRC yang berornamen islami untuk masjid. Pembangunan GRC menara masjid bertujuan untuk semakin memperindah masjid tersebut . Sehingga sekarang ini menara digunakan sebagai pelengkap masjid (dari segi fungsi), tetapi masih memiliki nilai estetis yang bermutu tinggi. Menara merupakan salah satu unsur arsitektural Islam yang cukup menarik untuk diperbincangkan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi bangunan masjid. Demikian adanya, sehingga menara masjid merupakan bagian yang seolah tidak terpisahkan dari bangunan masjid.

Sejarah mencatat bahwa menara muncul bukan karena tanpa sebab, keberadaannya memiliki peranan penting dalam struktur bangunan masjid. Nilai terpenting dari keberadaan menara pada masjid adlah adanya kebutuhan untuk panggilan sholat. Pada zaman dahulu, menara dijadikan sebagai tempat seorang muazin mengumandangkan adzan agar terdengar masyarakat yang rumahnya berada jauh dari masjid.

Seperti yang tampak pada gambar CV.Assiry Art dipercaya Masjid Sirojul Huda Menteng Jakarta Pusat untuk mengerjakan Menara GRC, Kubah GRC, Krawangan/masif GRC, Kaligrafi dinding hand made,renovasi Sekolah dan Kaligrafi Mihrab di ruang Pengimaman.
Desain yang kami gunakan mengacu pada Desain Menara Masjid Nabawi sehingga terlihat lebih indah dan elegan.

Harga Menara GRC CV.Assiry Art terbilang relatif lebih murah dibandingkan dengan Kontraktor atau Produsen Menara GRC lainnya. Selain lebih murah kualitasnya juga sangat diutamakan karena melalui Quality control yang sangat ketat dan profesional karena ditangani Team Work yang ahli dibidangnya.
-----------------------------------------------------------------------
Ket.Gambar: Menara GRC Karya Assiry Art di Masjid Sirojul Huda Menteng Jakarta Pusat.