KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

GRC KRAWANGAN, VENTILASI DAN DEKORASI RUANGAN BY ASSIRY ART

CV. Assiry Art, 01 Juli 2020




CV Assiry Art menawarkan salah satu produk unggulan kami untuk mempercantik masjid atau bangunan Anda,  yaitu GRC Krawangan. GRC Krawangan atau sering disebut juga sebagai decorative screen merupakan suatu panel dekoratif terbuat dari GRC yang penampilannya didesain berlubang-lubang sesuai dengan desain yang diingankan pelanggan. GRC  Krawangan ini bisa digunakan sebagai ventilasi ataupun sirkulasi udara dalam suatu bangunan, namun karena GRC Krawangan sangat fleksibel dan bisa masuk diberbagai jenis bangunan, sekarang ini tidak hanya difungsikan sebagai panel ventilasi namun juga sebagai ornamen dekoratif atau decorative screen. Tidak hanya digunakan untuk ornamen masjid namun juga bisa digunakan untuk mendekor mall, apartemen, fasade rumah, dan lain-lain. 




 Perforated GRC Screen adalah nama lain dari GRC Krawangan. GRC Krawangan sendiri biasanya berbentuk panel lembaran dengan berat kurang lebih sekitar 40kg. Untuk tebalnya biasanya disesuaikan dengan request dan budget client.
Kami menyediakan solusi inovatif dari CV Assiry Art, salah satunya adalah produk GRC krawangan yang dekoratif serta  ringan dengan bentuk, lengkungan, dan tekstur yang menawan.

Motif Krawangan dengan bahan GRC ini menjadi salah satu produk unggulan CV.Assiry Art. Disamping itu pada interior Masjid baik plafon maupun kubah kami berikan sentuhan artistik dengan paduan warna yang harmoni dengan berbagai goresan kaligrafi. Biasanya lafadz yang kami gores menggunakan Asmaul Husna 99 atau Ayat Kursiy.

Untuk harga pun GRC krawangan lebih murah dibandingkan dengan Krawangan Cor besi maupun GRC Krawangan  berbahan dasar kayu Jati.

Salah satu alasan produk CV Assiry Art menonjol adalah pilihan bahan kami, yaitu GRC. Bahan GRC ini menawarkan fleksibilitas desain dan dapat dibentuk menjadi bentuk-bentuk kompleks seperti melengkung, bergelombang, bergaris, atau berkontur dalam berbagai cara dengan ketebalan yang bervariasi. GRC krawangan memiliki rasio kekuatan terhadap berat yang lebih tinggi dan jauh lebih tahan lama, ramah lingkungan, dan hemat biaya daripada beton biasa. Detail dekoratif, cetakan, kolom, dan kurung juga dapat ditambahkan. GRC krawangan kami juga tahan terhadap kondisi cuaca buruk dan mudah untuk dirawat. Kami memiliki desain GRC Krawangan sesuai kebutuhan Anda dengan berbagai variasi dan ukuran yang berbeda.

Kami melayani jasa kaligrafi kubah juga berbagai order panel GRC custom dan produk ornament GRC, Kubah GRC, Menara GRC dan lainnya di berbagai kota besar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Binjai, Medan, Lubuklinggau, Palembang, Bukittinggi, Batam, Riau, Pekanbaru, Bangka, Belitung, Jambi, Bandar Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Cirebon, Banten, Bandung, Semarang, Jepara, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Mojokerto, Malang, Jombang, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Probolinggo, Jember, Banyuwangi, Bali, Mataram, Pontianak, Entikong, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Manado, Makasar, Gorontalo, Mamuju, Palu, Kendari, Kupang, Ambon, Jayapura dan sebagainya.

CV.ASSIRY ART