KLIK PADA GAMBAR DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT KARYA-KARYA KALIGRAFI CV. ASSIRY ART

CV. ASSIRY ART DALAM LIPUTAN

Ornamen Kaligrafi Arab Dalam Dinding Masjid


Ornamen Kaligrafi - Kita pasti pernah melihat lukisan atau tulisan arab pada dinding Masjid, namun tulisan khat kaligrafi bermacam macam model huruf. Itu menandakan bahwa ornamen kaligrafi dalam dekorasi Masjid di tulis oleh seorang kaligrafer berpengalaman. Terdapat banyak tokoh kaligrafi di Indonesia mulai luas mendesain karyanya langsung di dasar dinding, penyebaran seorang penulis kaligrafi pada dasarnya belajar di pondok pesantren. Dia sejak awal memang mempunyai bakat seni menulis arab, kemudian dikembangkan melalui lembaga pendidikan berbasis islam. Setelah bertahun tahun mulailah santri tersebut mencoba membuat Ornamen Kaligrafi dikampungnya masing-masing.

Ornamen Kaligrafi Di Tulis Langsung Dalam Dinding Masjid

Ornamen Kaligrafi, Ornamen Dinding, Kubah Masjid

Tulisan arab dibentuk dalam fariasi ornamen dinding, namun tidak semua orang faham akan makna tulisan kaligrafi tersebut. Dekorasi kaligrafi umumnya berbahan dasar cat terbaru, namun yang terpenting ialah ornamen timbul nampak cantik serta elegan. Ada jarak tertentu tulisan itu akan terlihat natural, kira-kira minimal jarak 5 meter tulisan bisa dipandang lebih indah dari pada dilihat dengan jarak dekat. Alat cetak untuk kaligrafi timbul kami kerjakan ditempat terlebih dahulu, selang sekian hari tinggal meletakkan didasar dinding tembok yang ingin di lukis berdasarkan khat yang di inginkan panitia anggota takmir masjid.

Dekorasi Masjid perlu hiasan bertuliskan seni bernilai islam, sebagai simbol bahwa kaligrafi masih ada kaitannya dengan perjuangan mensyiarkan agama islam sejak jaman dahulu. Di Indonesia sendiri terbilang masih jarang setiap daerah bisa membuat bermacam macam ornamen, sebab keinginan untuk belajar masih dikatakan minim. Ada juga dari mereka membuat kaligrafi tetapi tidak pernah mempromosikan hasil karyanya ke seluruh wilayah di Indonesia.

Harga Dekorasi Masjid, Jasa Ornamen Dinding

Harga Jasa Dekorasi Masjid Segala Motif

Penawaran harga dekorasi Masjid kami bandrol dengan harga 350 ribu sampai 500 ribu / meter memanjang, tergantung motif kesulitan model kaligrafi. Ornamen Kaligrafi dikerjakan apabila kami telah menerima Dp sekitar 50% dari harga total keseluruhan. Kemudian team dari Imam Kaligrafer akan datang kelokasi, mendesain menggunakan alat khusus sehingga menghasilkan karya yang maksimal. Dikerjakan secara team, pekerjaan selesai tergantung panjang pesanan juga kesulitan ornamen. Apabila telah selesai ongkos kerja atau borong dilunasi 100% persen, jadi pembayaran dilakukan dua kali. Itulah tawaran artikel terkait jasa penulisan ornamen kaligrafi dinding Masjid, apabila ingin memesan karya dari kami silahkan hubungi contac service di website ini.

Baca Juga :